WhatApp Fitur Belanja Rilis di Indonesia, Bagaimana Cara Kerjanya?

Topik.My.Id -Saatnya menjadi e Commerce, Setelah ada update katalog di fitur whatsapp bisnis maka saatnya para pengembang lebih membantu para pelaku usaha bisnis meluncurkan fitur keranjang dan  tombol belanja.

Fitur belanja ini udah dirilis di beberapa negara termasuk Indonesia, yang tujuannya agar para konsumen yang akan belanja dapat dengan mudah mencari barang yang akan mereka beli

langkah strategis ini diambil oleh pihak whatsApp karena memang banyaknya pengguna atau pelaku bisnis yang menggunakan WhatsApp untuk bertransaksi bisnis. Apalagi saat pandemi saat ini bahwa dalam berbisnispun seseorang akan lebih efiesien dan cepat dalam melayani pelanggan serta untuk mendorong penjualan.

Selanjutnya whatsapp akan menyediakan opsi kepada para pelaku bisnis untuk menyediakan layanan hosting yang rencanakan akan di tawar melalui facebook sehingga tidak lagi free melainkan mengenakan biaya kepada para pelanggannya.

Opsi ini akan mempermudah bagi para pelaku bisnis mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk dapat menjual produknya, memperbaharui inventaris dan respon cepat pesan yang diterima. Apalagi ada lebih dua milyar pengguna WhatsApp sehingga memutuskan untuk membuat biaya penggunaan chatiing ini dengan menyediakan dan memperluas layanan teks mapun panggilan dan juga video call yang telah terekripsi.

Banyaknya pengguna whataspp baik itu digunakan untuk bisnis maupun kmunikasi nanatinya whatsapp akan lebih giat mengembangkan fitur-fitur barua seperti yang dilakukan di kebanyak e commerce dengan menggunakan di menu pembayaran dan dapat memilih metode pengiriam dan nantinya pengguna bisa membayar dengan menggunakan debit bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.