Perjalanan Dari Jogja Ke Karang Asem Bali

Tidak disangka kalau bulan ini dapat menyusuri ke beberapa tempat wisata yang ada di pulau dewata bali, sepertinya hal ini sudah biasa bagi orang-orang yang mempunyai uang milyaran atau jutaan rupiah. Namun ini sangalah berharga bagi saya pribadi,  karena menjadi seorang pengangguran pun bisa jalan-jalan menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. Coba, kalau jadi pegawai toko, pegawai negri atau pegawai lainnya yang harus ngantor, mana mungkin bisa berpergian terus setiap waktu. Kalau toh mau berwisata mungkin itupun dihari liburan atau hari senggang lainnya kalau mau kemanapun atau ada perlu kemanapun mesthi harus membuat surat izin cuti. Menurut saya kalau jadi pengangguran, “semua hari bagi saya adalah hari Minggu or every day is holiday “. Karena kalau saya pribadi ngantor itu tidak harus ada dikantor  namun ngantor itu bisa dimana saja, Tapi sangat disayangkan masa-masa produktivitas atau dibilang masa muda ini hanya habis untuk jalan-jalan bukannya untuk menimba ilmu.

Saya pribadi masih ingin berkunjung dan berwisata ke tempat lain selain pulau dewata bali. Hal itu sudah saya rencanakan semenjak satu bulan yang lalu  untuk  mengumpulkan uang, melatih fisik dan  lain sebagainya seperti tips berlibur ke bali  dengan gadget yang  menggunakan kartu hebat telkomsel dan ternyata di bali tidak hanya kartu telkomsel yang hebat. Selain itu, saya juga menggunakan kartu Gsm untuk internetan seperti Smartfren, indosat, xl, dan three meskipun akhir-akhir ini mengalami gangguan internet yang putus nyambung.

Perjalanan sampai ketapang Banyuwangi

Bali Tour
Selamat datang Bali

Saya berangkat bersama salah seorang teman, yang kebetulan adalah orang bali asli tepatnya di karang Asem, berangkat mulai siang hari,  hari senin tanggal 11 mei 2014  Jam 14.00 sekitar 2 bulan yang lalu dari hari ini, kami pergi dengan menggunakan sebuah Bus travel yang bernama Bus Komodo Travel  dari Yogyakarta menuju Ketapang banyuwangi dan menyeberang di pelabuhan pada pukul 06.00, Kami turun diterminal Mengwi  pada pukul 12.00,-  Semua penumpang turun di terminal tersebut, namun karcis yang kami bawa adalah karcis yang turun di padang bay yang akan diantar menggunakan trayek, Terjadi sebuah miss comunication dari terminal Mengwi yang seharusnya menggunakan trayek yang dipungut biaya 50 ribu perorang namun harus dioper menggunakan Angkutan kecil. Kami merasa menyesal karena harus menumpang bus Wisata KOMODO.  Sampai di  Karang Asem Bali tanggal 12 mei jam 14.00, tepat satu hari perjalanan menuju Karang Asem Bali.

BUS Wisata Komodo
Agen BUS Wisata Komodo

ketapang banyuawangi

Sampai di rumah teman tidak lantas tamasya, Namun kami istirahat dahulu untuk mengumpulkan energi, karena sudah menempuh jarak perjalanan selama satu hari Nonstop, kamipun akan menyusuri beberapa tempat wisata yang berada di Karang Asem Bali untuk keesokan Harinya. Mulai dari pantai wisata terdekat di Bali Seperti: Wisata Pantai Candi Dasa, Wisata Pantai White Send Beach dan beberapa pantai yang tidak kalah menariknya dari Pantai Kute, legian.

 

UNIT IKLAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close