Kurir J&T Express Walikukun Nakal

Topik.My.iD– Tanggal 15 yang lalu saya memesan barang di shopee dari Surabaya. Berupa kelambu tidur tudung untuk dikirimkan ke Ngawi, pada statusnya Surabaya paket telah diterima oleh Gunung_ Anyar tanggal 16 ke SUB-GATEWAY dan bertolak ke Madiun_Raya dari sana menuju langsung ke Walikukun pada tanggal 17 sudah sama kurir.

Namun, apa yang telah diperbuat kurir sehingga saya merasa kwatir dengan barangnya. Apalagi di sistem Shopee ini kalau sudah melebihi tanggal 18 harus diajukan garansi perpanjangan harinya karena notifikasi tersebut. Dan pada hari ke 17 shopee sudah menotifikasi untuk menerima barang. Anda bisa lihat bukti saya melakukan pembelian di Shopee, kalau ada notifikasi pengiriman sudah diterima.

 

kurir jnt nakal
image from shopee

Cara Lacak (Trace & Track) Resi J&T Express

Saya juga cek di website sendiri J&T Eksprees untuk mencari tahu siapa yang menerima. Ternyata malahan yang menerima dengan inisial Anang. Apa yang dimaksud yang menerima adalah kurir. Atau siapa? Soalnya dari tetangga sendiri tidak ada yang bernama Anang. Apakah kurir ini sengaja menscan barcodenya agar sudah diterima! Wallhu’alam Bis Showab. Harusnya lebih jujur dong, kalau sudah diantar ya di scan dulu bukan malahan discan tanpa diterima. Padahal bapak saya ini pensiunan polisi loh, jangan sampai kurir ini tidak mengirimkan barang.

Saya mendapatkan nomer resi dari shopee dengan kode seperti diatas JP3355490273

cek resi j&t

Setelah itu saya cek resi j&t melalui webiste resminya, siapa yang menerima  dengan memasukkan kode resi diatas pada kolom trace dan tracklacak kiriman j&T

Hasil cek resi jnt

 

 

Pada J&T status sudah diterima dan Shopee sudah menotifikasi untuk menerima barang. Padahal barang belum ada atau belum diterima. Meskipun J&T benar-benar ekspress namun sampai dikurir, malah mereka yang menerima. Bukan hanya saya saja yang mengalami masalah seperti ini lihat saja di review googlenya https://bit.ly/2Jqz0sB

Kurir nakal J&T Walikukun

Untuk pihak J&T minta tolong untuk menegur kurir yang bermasalah, dan jangan sekali-kali menekan tombol telah diterima. Padahal barang belum sampai tujuan. Dan ini pertama kalinya melihat jasa pengiriman yang seperti ini, berbeda dengan pengiriman pos yang tepat waktu tanpa  menekan tombol sudah terkirim ke alamat penerima.

UNIT IKLAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close