Jetorbit Web Hosting

PLN Rilis Paket Internet Iconnet, Berapa Harganya?

Topik.My.ID – Baru-baru ini PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melebarkan sayapnya untuk peluncuran produk paket jasa layanan internet dengan basis serat optik dengan mengekspansi mulai dari anak usahanya yang disebut dengN PT Indonesia Comnet Plus (Icon+)

Paket Internet Iconnet ini rilisan dari PLN yang dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile yang disinyalir akan berkompetisi dengan kompetitor lainnya di pangsa pasar Indonesia dan yakin akan mewujudkan layanan yang handal, terjangkau dan tanpa batas atau unlimited.

Iconnet merupakan salah satu jasa layanan internet baru dari PLN yang bertransformasi dalam penggunaan data broadband Internet yang pada dasarnya banyak sekali pengguna di Indonesia karena memang menjadi kebutuhan dasar saat ini untuk bekerja dari rumah

Dalam hal ini PLN merasa akan memberikan kontribusi terhadap layanan fiber optik yang dirasa menjangkau kebutuhan dasar manusia selain dari listrik apalagi kebutuhan masyarakat digital saat ini harus beradaptasi pada kebiasan baru new normal.

Mengutip dari layanan iconnet.co id bahwa untuk berlanganan paket data internet unlimited dari PLN ini untuk harga paling murah dibandrol dengan harga 185 ribu dan berikut harga lengkapnya.

Harga Paket Internet Iconnet PLN

1. Iconnet 10

Iconnet dengan kecepatan 10 Mbps unlimited ini akan mendapatkan full fiber internet dengan biaya langganan perbulannya sebesar 185 ribu

2. Iconnet 20

Iconnet dengan kecepatan 20 Mbps unlimited ini akan mendapatkan full fiber internet dengan biaya langganan perbulannya sebesar 207 ribu

3. Iconnet 50

Iconnet dengan kecepatan 50 Mbps unlimited ini akan mendapatkan full fiber internet dengan biaya langganan perbulannya sebesar 297 ribu

4. Iconnet 100

Iconnet dengan kecepatan 100 Mbps unlimited ini akan mendapatkan full fiber internet dengan biaya langganan perbulannya sebesar 427 ribu

Nah, bisa dilihat harga layanan jasa paket internet murah diatas milik PT PLN lebih murah dibandingkan dengan milik telkom dengan kode emiten (TLKM). Nanti bisa-bisa perang harga antara dua perusahaan tersebut. Apalagi Indihome ini tidak mau pasang jika tidak ada kabel jaringan. Dan mereka mewajibkan harus ada beberapa orang untuk dapat memasang jaringan telkom indihome ini.

Kami sendiri sudah beberapa kali ingin pasang jaringan kabel indihome sampai 3 kali sampai sekarang belom terpasang. padahal lokasi kami berada di dalam ringroad Jogja.

Jika dilihat karena memang PLN sudah menjangkau di suluruh desa sampai dengan pelosok, kemungkinan besar akan berkembang sangat cepat dibandingkan dengan telkom indihome. Untuk paket 10 mbps sendiri untuk paket internet PLN dibandrol dengan harga 185 ribu sedangkan untuk indihome biayanya 199 ribu per bulan.

Dan untuk paket internet tertinggi untuk PLN dengan kecepatan 100 Mbps pln memasang harga 427 ribu sedangkan untuk Indihome harganya 1,2 juta per bulan beda setengah lebih dari harganya.

Dan sebagai catatan untuk harga dimasing-masing wilayah akan berbeda misalnya untuk wilayah Jawa dan Bali dengan harga 185 ribu sedangkan untuk Sumatera dan kalimantan biayanya 193 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

DomaiNesia