10 Situs Website Free Download Subtitle Indonesia & Inggris

Topik.My.Id РHobimu apakah nonton film seperti ane, download film drama korea terus, suka drama korea atau sering disebut  sufi oleh teman-teman. Kemanapun pergi, hpnya selalu ada drakor dengan bahasa asing, tapi lupa download subtitle Indonesia?

Nggak, enak dong! kalau nonton korea tapi tanpa subtitle. Pastinya garing nggak taw apa maksud pembicaraanya ya. Makanya kali ini ane akan merekomendasikan kepada ente beberapa website penyedia subtitle film Indonesia dan Inggrinya.

Yuk, simak dibawah ini beberapa rekomendasi situs yang menyediakan subtitel Indonesia maupun Inggris terupdate.

Subscene

Pasti kamu nggak asing lagi dengan nama penerjemah di subtitle indonesia seperti akatsuksi, lebah ganteng dan lainnya, banyak dari mereka mengunggah subtitlenya secara gratis di beberapa website yang paling populer dan tentunya sangat terpercaya.

Yuk, cek situs rekomendasi donwlod subtitlenya dibawah ini

1. Subscene

Salah satu situs download subtitle yang paling populer menyediakan subtitle film untuk bahasa Indonesia maupun Inggris dan bisa dilihat sendiri terjemahan dari para translatornya sangat tepat dan jelas sesuai dengan aksi para aktornya di dunia perfilmannya.

Jika memang anda sudah ketemu subtitle tapi kurang match atau kurang pas, bsa kok lihat di situs download dan search di subscene dengan situs resminya seperti berikut https//subscene.com

2. Movie Subtitle.org

Ente semua pasti suka dengan tampilan yang sederhana untuk mencari subtitlepun mudah dengan tampilan website yang mudah dengan keunggulan mesin pencarian yang memberikan rekomendasi subtitle yang cocok untuk film. Ente bisa akses di http://www.moviesubtitle.org dan cari film dengan episode berapa di mesin pencariannya. beres dah!

3. Opensubtitles.org

Saah satu forum yang memang memiliki database yang bnyak yang memberikan layanan subtitle gratis untuk download subtitle adalah open subtitle yang beralamatkan di www.opensubtitles.org.

Memiliki fitur pencarian yang hampir sama dengan susunan di beberapa website yaitu dengan mesin yang memang memudahkan para penggemar film korea, hollywod, sampai dengan box office yang tak memiliki subtitle bisa download di open subtitles

4. YIFY

Suka dengan film box office mojo, atau koleksi film pas nonton filmnya ngga ada subtitlenya. Yuk cari subtitle di yifysubtitles yang menarik tampilannya berdasarkan genre tiap film seperti action, romance, komedi dan masih banyak lagi gaes, Segera kunjungi di alamat www.yifysubtitles.com

5. English Subtitle

Ingin belajar bahasa inggris suul, tapi memang nggak tau tempat belajarnya dimana. Apalagi ingin belajar dari media film english belum ada subtitlenya. Wajib download beberapa film barat yang populer dengan download subtitlenya bahasa inggris di https://english-subtitles.org

6. Subtitles Hr

Kamu, bahasanya bukan pakai indonesia atau inggris, dan mencari bahasa yang berbeda, sedang nonton film tapi ingin tahu maksudnya apa ya! yu, download subtitlesnya di berbagai terjamahan bahasa sesuai dengan keinginanmu.

Urutkan dari abjad a sampai dengan z judul filmnya. Cari subtitlenya hanya di alamat www.subtitles.hr

7. Subs4Free

Mau nonton film tapi nggak ada subtitlenya, nyari gratisan subtitle lah. Paling tepat ya di Subs4free, salah satu situs penyedia subtitle paling lengkap dan cukup update dengan dua bahasa yaitu bahasa yunani dan inggris. Yuk, kunjungi websitenya hana di www.subs4free.info

8. Fans Update

Nah, satu lagi ini bagi pecinta anime pasti pengin film animasinya ini ada terjemahannya ya, Berbagai serial anime dari berbagai negara bisa anda dapatkan subtitle indonesianya hanya di alamat www.fansupdate.com

9. IDFL.me

Satu lagi download subtitle yang sangat populer dikalangan para pecinta film, salah satunya adalah forum IDFL.me yang menyediakan subtitle Indonesai dari para subtitle lokal

10.Pein Akatsuki

Tidak hanya mengunggah subtitlenya di situs penyedia yang besar, akan tetapi pein akatsuki juga membangun websie atau situs yang membahas tentang subtitlenya sendiri di sebuah website yang beralamat di www.sebuah-dongeng.com

Nag, dari 10 situs download subtitle diatas jadikan salah satunya sebagai tempat mengunduh subtitle yang notabne bisa memberikan anda pemahaman terkait dengan film yang sedang anda tonton saat ini.

Bagaimana agar nantinya anda bisa meihat subtitel atau cara donwload subtitile Indonesianya di salah satu website diatas?

Cara Download Subtitle Indonesia

Cek situs yang paling populer disitus download subtitle diatas, contohnya ane mengambil situs subscene sebagai contohnya. Dan berikut ane berikan sedikit gambaran terkait dengan subtitle indonesia yang dapat di subscene

1. Silahkan anda lihat format dari kualitas video film yang kamu download untuk di tonton, anda bisa melihat kualitasnya disamping sebelah kanan apakah itu Blueray, Webrip atau DVDrip

2. Kemudian silahkan anda buka situs yang telah kami contohkan yaitu situs subscene pada pencarian google selanjutnya anda mencari judul film yang telah anda tonton di mesin pencarian.

3. Maka akan ada hasil judul film yang telah dicari dengan keterangan bahasa english atau Indonesia dengan Title atau judul filmya kemduaian dengan Type apa dan sang penulis subtitle dan jumlah besaran downloadnya.

4. Silahkan anda pilih subtitle filmnya, kalau anda nggak lancar bahasa Inggris jangan klik yang english, cari bagian subtitle Indonesia saja dengan melihat format yang ada di sampingnya kemudian lihat juga penulisnya.

5. Nah, silahkan anda klik dan mulai untuk mendownload subtitle film yang ditonton. Setelah berhasil di download jangan lupa untuk mengekstrak file rarnya ya.

6. Pindah ke video film yang akan di tonton dalam satu folder kemudian ekstrak file tersebut. Jika type filenya disebelah kanan masih ngacau usahakan judul film dan nama subtitle harus sama namun menggunakan sebuah ekstensi dibelakangnya dengan format srt

Gampang kan yah, bagaimana cara free download subtitle dari beberapa pilihan rekomendasi situs yang notabene mungkin menjadi pilihan bagi anda yang

UNIT IKLAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close