Jetorbit Web Hosting DomaiNesia

Aplikasi Penghemat Listrik

Topik.MY.ID – Aplikasi Pengehmat Listrik yang berasal dari buatan anak Indonesia sebagai salah satu tugas akhir Marilyn Parhusip bersama Rekannya dipuji oleh Apple. Aplikasi ini dapar membantu para pengguna di Selueuh Indones untuk menghemat penggunaa listik baik di tempat usaha maupun di rumah.

Solusi pencatatan listrik yang digunakan untuk membandingkan pemakian dari pencatatan listik dari bulan sebelumnya dan aplikasi penghemat listrik ini bernama leastric yang sudah hadir dan dapat di unduh di aplikasi app store maupun play store.

Aplikasi Leastric ini mampun melihat perangkat mana yang paling boros penggunaanya dalam kondumsi listrik dengan cara mengawasi dan memonitor berapa penggunaan listrik yang dipakai untuk memastikan untuk tidak menyolokkan alat baru hingga terhindar dari mati mendadak.

Dengan menggunakan aplikasi leastric ini maka seorang pengguna dapat memantau dan membandingkan pemakaian pada bulan ini dan bulan sebelumnya, namun perlu diingat dan diperhatikan bahwa alat ini bukan alat penghemat listrik secara harfiah. Melainka membantu anda dalam merencanakan dan mengurangi penggunaan listrik yang tidak anda perlukan.

Memasang alat khusus untuk memantau dalam pengumpulan data penggunaan elektronik yang manakah, yang harus anda kurangi penggunaannya sehingga bisa benar-benar berfungsi dan bermanfaat agar tidak terjadi pemborosan dalam konsumsin listriknya. Aplikasi tersebut akan menampilkan tiga konsumsi listrik terbesarnya dan setelahnya ana bisa melakukan penghematan dengan cara mengurasi penggunaan ketiga alat tersebut.

Aplikasi ini hanya memberikan sebuah saran untuk dapat mengurangi penggunaan selama perharinya sehingga tidak benar-benar sebagai alat penghemat listrik secara sebenarnya. Anda akan dapat mengurangi 5 % perharinya jika anda mengurangi penggunaan setiap harinya selama 2 jam.

Apple memberikan apresiasi kepada pembatnya dan memasukkan dalam daftar spotligt dimana yang masuk pada spotlight mereka harus mempresentasikan aplikasi tersebut ke pada menteri baha kepada seorang pebisnis yang ingin langsung memasang aplikasi ini yang membutuhkan solusi untuk penggunaan listrik terutama pada pemilik apartement, hotel, kost-kostan dan lainnya. Tidak menutup kemungkinan aplikasi penghemat listrik bisa diinstal di rumahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

DomaiNesia