Youngliving
Jetorbit Web Hosting

Kenapa Pengiriman Jne Lama, Jnt VS JNE

Topik.My.ID- Kenapa Pengiriman Jne Lama padahal beli barangnya di Shopee tempatnya sama, malahan beli di provinsi yang sama yaitu jawa timur. Beli di Shopee barangnya sama tapi beda pengiriman yang satu dikirim ke Provinsi Daerah Istimeewa Yogyakarta, satunya lagi dikirim ke Provinsi Jawa Timur.

Sampai sekarang, saya belum tahu kenapa pengiriman JNE Lama seolah dari tanggal 29 Kemarin tak terlihat pergerakan sedikitpun. Apakah dikota Ngawi banyak yang pesan barang sehingga overload? Apakah ada hal-hal yang membuat barang tidak segera sampai ke alamat.

Shopee
image from shopee.co.id

Mana yang lebih cepat sampai Jnt VS JNE?

Ternyata postingan saya kemarin terkait dengan cek resi j&t shopee berakhir di JNE yang lama, padahal beli barang di shopee barang mukena katun dengan harga yang sama dengan pengiriman yang berbeda. Barang pertama Saya, dikirimkan pakai pengiriman JNE untuk dikirimkan ke Mantingan, Ngawi, Jawa Timur dengan Pengiriman dari Malang. Barang kedua saya, dikirimkan dengan paket pengiriman J&t ke alamat tujuan kaliurang, pakem Sleman. Bisa dilihat gambar dibawah ini:

Mana yang duluan datang Jnt VS JNE?

Ternyata yang datang duluan datang adalah Jnt dengan pengiriman ke Kaliurang, Pakem Sleman dengan memakan waktu 3 hari sampai. Dari pengiriman tanggal 27 sampai ke alamat tanggal 30.

Jnt Cepat
image from shopee.co,id

Sedangkan untuk ke Kec. Mantingan, Ngawi dari pengiriman tanggal 27 sampai sekarang barang belum diantar masih dalam pengantaran tanggal 29, Jadi 2 hari pengiriman JNE berhenti (MADIUN) Shipment Being Held As Shipper Request Selama 2 hari. Nah, sampai sekarang saya belum komplain barang JNE ini. Resinya dari Shopee Sebagai berikut:
JNE REG | No. Resi. 410130031708219

JNE Telat
image from shopee.co.id

Terus bagaimana cara komplainnya?

Cara Komplain JNE Madiun?

Komplain JNE bisa menggunakan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunkan Sosial media yang ada. Baik itu di forum kaskus dan beberapa cara lainnya. Sehingga nantinya JNE bisa menghubungi pihak cabang karena keluhan ini.

  • Melalui email customercare@jne.co.id.
  • Melalui telepon (021) 2927 8888 (berbayar 1500/menit) / Fax (62-21) 567 1413.
  • Datang langsung ke customer service JNE cabang

JNE PUSAT

Setelah tulsan ini selesai kami akan komplain langsung ke twitter dari JNE yang ada di @JNE_ID atau bisa saya hubungi melalui facebook fanspage di JNE PUSAT

Semoga saja sama pihak JNE, langsung ditindak lanjuti karena kami menggunakan JNE REG yang biasanya sampai  harian ke alamat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses

DomaiNesia